BERITA DAERAH

PALU; Polsek Palu Utara Ringkus Dua Pengedar Sabu Di Tawaeli

BERITA MORUT, PALU- Polsek Palu Utara kembali Mengamankan 2 terduga pelaku pengedar Sabu-sabu di Kelurahan Baiya Kecamatan Tawaeli.

Pada hari Sabtu tanggal 04 Juli 2020 sekitar pukul 21.00 wita, personil Polsek Palu Utara yang dipimpin oleh Kapolsek Palu Utara IPTU RUSTANG, SH.MH melakukan penggerebekan Narkoba di kelurahan baiya Kecamatan Tawaeli Kota palu.

Sebelumnya Polsek Palu Utara memperoleh informasi dari warga bahwa sering terjadi transaksi Narkoba jenis sabu – sabu di salah satu rumah warga di kelurahan baiya kecamatan tawaeli.

Kapolsek bersama anggotanya merespon informasi dari warga tersebut dan langsung melakukan penggrebekan dan berhasil mengamankan 2 orang terduga pelaku bersama sejumlah barang bukti, Prosesi pemeriksaan di tkp turut disaksikan oleh Ketua RT setempat.

Kedua terduga pelaku tersebut yaitu DP dan MSZ langsung diamankan ke Mapolsek Palu Utara bersama barang bukti antara lain :

– 8 Paket yang di duga Sabu – Sabu
– 592 Butir PIL THD
– 1 Bungkus paket serbuk PIL THD
– Uang sebesar Rp.5.685.000.-
– 1 Unit Hp merek Oppo A71
– 1 Unit HP merek Oppo A5s
– 1 Buah alat hisap (bong)
– 1 Buah sendok ukur yang terbuat dari plastik/sedotan
– 1 barang tajam (badik)

Polsek Palu Utara menghimbau masyarakat untuk segera memberi informasi kepada pihak kepolisian jika ditemukan adanya warga yang mengedarkan atau menyalahgunakan Narkoba.

“Informasi yang diberikan masyarakat sangat penting membantu pengungkapan kasus narkoba, dengan demikian upaya Polri bersama masyarakat menciptakan keamanan yang kondusif terwujud” ujar Kapolsek.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close