BERITA MORUT

Banggai Laut: Wabup hadiri Acara Pelepasan Purna Tugas ASN

BERITA MORUT, Banggai Laut – Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kamis (2/7/2020), digelar acara Pelepasan Purna Tugas Amirto Ndiba,S.Pd. Acara tersebut merupakan agenda khusus Disparbud sebagai bagian dari apresiasi kepada Amirto Ndiba,S.Pd yang mengakhiri jabatannya sebagai Kepala Bidang Kebudayaan dan Seni.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Banggai Laut, Dra. Hj. Tuty Hamid, Pj. Sekretaris Daerah, Dr. Idhamsyah, SH, M.Si, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kardi A. Madja, S.Pd, beberapa kepala OPD serta ASN Lingkup Pemerintahan Kabupten Banggai Laut.

Kepala Disparbud Banggai Laut, Drs.Ruslan Tolani mengatakan terima kasih dan apresiasi kepada Amirto Ndiba,S.Pd dalam menjalankan tugas untuk pengembangan kebudayaan di Kabupaten Banggai Laut.

“Selama 3 tahun kebersamaan saya bersama beliau, banyak hal dan pengalaman berharga yang bisa dijadikan teladan dan panutan. Beliau adalah orang yang kreatif dan nasihatnya sering dijadikan rujukan bagi kami semua”,papar Kepala Disparbud.

“Semoga tetap sehat dan kami tetap berharap bapak Amirto masih bisa menyumbangkan buah-buah pikiran saat diperlukan,” lanjutnya.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati, disampaikan ucapan terima kasih kepada Amirto Ndiba,S.Pd yang telah mengabdikan diri sebagai ASN selama 36 tahun. Diharapkan masa purna tugas atau pensiun dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan dan sukacita. Masa pensiun bukan menjadi akhir dari pengabdian, tetapi masih bisa memberikan kontribusi positif dalam kehidupan bermasyarakat.

“Atas nama pemerintah daerah, pribadi dan keluarga, saya mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak yang telah menjalankan tugas serta pengabdiannya dengan baik selama menjadi ASN di lingkup pemerintahan Kabupaten Banggai Laut selama kurang lebih 36 tahun,” ucap Wabup.

 

Prokopim Balut/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close