BERITA MORUT

Pemdes Pebooa Salurkan BLT Tahap III Untuk 43 KK

BERITA MORUT – Pemerintah Desa Pebooa Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap lll di kantor Desa Pebooa pada hari Selasa, (30/06/2020).

Kegiatan tersebut secara simbolis di serahkan oleh Juliston Pouraga Kepala Desa Pebooa, hadir pula Babinsa Desa Pebooa Sertu Dance M, Bhabinkaptimnas Bripka Usman S, perangkat Desa Pebooa, pendamping Desa Pebooa dan tenaga ahli Kabupaten Morowali.

Dalam sambutannya kepala desa mengatakan, “kita bersyukur bersama pada hari ini kita dapat bertemu dalam penyerahan bantuan langsung tunai tahap ke lll”. Pada kesempatan yang sama, mewakili camat petasia timur kepala desa menyampaikan permohonan maaf karena ketidak hadiran camat petasia timur karena satu dan lain hal.

Penyerahan BLT tahap lll dilakukan secara protokoler Covid-19 dengan mengundang 6 orang perwakilan masyarakat maju ke depan untuk penyerahan secara simbolis.

Adapun penyerahan BLT tahap lll diserahkan kepada 43 KK dengan masing – masing mendapatkan uang tunai senilai Rp 600 ribu. Tercatat untuk Morowali Utara sebanyak 8633 penerima bantuan, disampaikan oleh tenaga ahli Kabupaten Morowali Utara dalam kata sambutan.

Yanpitrason (40) merasa sangat terbantu dengan adanya BLT yang diprogramkan oleh kementrian Desa. Semoga sila ke lima Pancasila benar – benar dapat terwujudkan.

 

Enos Tempali/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close