oleh

Wardah DG Mamala “Vote Getter” Yang Memikat

BERITA MORUT- Salah satu kandidat bakal Calon Bupati Morowali Utara (Morut) yang ramai menjadi pembicaraan, Wardah DG Mamala berbagi cerita tentang pemikiran dan caranya menyikapi Pilkada Morut kedepan kepada media ini senin 29 Juni 2020.

Wardah DG Mamala menggambarkan peluang dukungan partai Golongan Karya (Golkar) kepadanya

“Dua hari yang lalu Ketua dan Sekertaris Propinsi sudah berangkat ke DPP, saya berharap supaya kader yang mendapatkan rekomendasi. Dan saya yakini siapa saja yang direkomendasi dan ditetapkan DPP adalah yang terbaik”

Wardah DG Mamala menambahkan, ada 5 nama yang di bawah ke DPP, dan jiwa besar seorang kader harus ditunjukan atas keputusan partai.

“Apa yang menjadi keputusan partai tidak boleh dilawan, itu perintah partai, dan kita adalah kader”,ujarnya.

Politisi yang karirnya sejak di Kabupaten Morowali hingga mekar menjadi Kabupaten Morowali Utara adalah “Vote Getter” atau pendulang suara yang memikat dan sudah teruji dalam pesta demokrasi pemilihan legislatif, selama 3 periode berhasil duduk di kursi wakil rakyat tentu Wardah DG Mamala punya basis pendukung yang jelas secara kualitatif dan terukur. Yang tentu akan menjadi indikator pertimbangan dalam perjuangan memenangkan partai, dan pertarungan memenangkan pemilihan 2024 mendatang.

Selain sosoknya yang dapat diterima semua pihak, Wardah DG Mamala punya histori sejarah kekeluargaan yang sangat dekat dan sebelah berasal dari warga mori, yaitu sosok orang tuanya tepatnya ibunya. Tetapi menatap Pilkada Morut, politisi perempuan ini menggambarkan bahwa Morut adalah warga masyarakat yang majemuk.

“Kita bukan memilih Bupati dan Wakil Bupati berdasarkan agama atau suku, karna kita majemuk, kita memilih pemimpin yang akan membuat masyarakat sejahterah, membawah Daerah maju”,ujarnya.

Sementara terkait bakal calon pasangan Wakil Bupati yang akan mendampinginya, Wardah DG Mamala menyerahkan kepada Partai, dan apa yang diinginkan masyarakat.

” Jika Partai merekomendasi saya, dan jika masyarakat inginkan Yaristan Palesa sebagai wakil, maka kita akan mengikuti apa keinginan masyarakat, politik itu Dinamis dinda, tutupnya.

 

 

Hendly Mangkali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed