BERITA MORUT

BUPATI DONGGALA SAMBUT KUNJUNGAN KERJA DANREM 132/TADULAKO

BUPATI DONGGALA SAMBUT KUNJUNGAN KERJA DANREM 132/TADULAKO

BERITA MORUT, DONGGALA- Bupati Kabupaten Donggala Drs. kasman Lassa, SH.MH menyambut kunjungan kerja Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A beserta Istri, di Kantor Bupati Donggala. Kamis, (25/6/2020).

Dalam kunjungan kerjanya Danrem 132/Tdl beserta ibu ke Kantor Bupati Donggala di sambut oleh Bupati Donggala dengan tarian adat dan dikukuhkan sebagai warga kehormatan Donggala oleh Pemerintah Kabupaten Donggala danĀ  tokoh adat.

Pada kesempatan ini Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH, MH mengucapkan selamat datang kepada Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A beserta ibu dan rombongan di Bumi Donggala.

Dalam sambutan Bupati Donggala menyampaikan paparan singkat terkait letak geografis dan kondisi daerah saat ini kepada Danrem 132/Tadulako, Yang mana Kabupaten Donggala untuk saat ini berpenduduk -+ 321.865 jiwa dengan 16 kecamatan, 158 desa, 9 kelurahan dan 968 dusun yg tersebar di zona wilayah Donggala.

Sementara itu, Brigjen TNI Farid Makruf, M.A menyampaikan rasa terima kasih dan bangga telah di terima sebagai warga Donggala. Lebih lanjut Danrem mengatakan saya selaku Danstagas rehab rekon yang baru mohon petunjuk, bimbingan dan arahan kepada Bapak Bupati beserta jajarannya agar kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan saya selaku Komandan Korem dan jajaran siap membantu warga donggala dalam hal apapun.

Pada akhir sambutan Danrem 132/Tdl memberikan pantun kepada Bupati Donggala “Seutas tali bukanlah tali sebatang pohon bukanlah hutan untuk menjadi sebuah tali dan sebuah hutan kita perlu kebersamaan dalam kebersamaan itu kita akan punya kekuatan yang akan mampu membangun KabupatenĀ  Donggala maju dan sejahtera,” ucap Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Donggala bpk aziz rauf Kepala Kejaksaan Kabupaten Donggala Wiwin Wahyudi, SH, MH, Para Kasi Korem 132/Tdl, Kapolres Danggala AKBP Dadan Wahidi, SH, S.I.K, M,G, kepala BNN Donggala, Ketua Pengadilan Negeri Donggala Lalu Moh.Sandik Iramaya, SH, Ketua Pengadilan Agama Bpk. Drs H. karmin, MH, Danpussar Kapten Ketut, Perwira Penghubung Mayor Inf Amrullah, Donggala AKBP Kahar Muzakaf dan Todat, Toga, Tomas dan tamu undangan lainnya.

 

 

Penrem-132/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close