MOROWALI

Satu PNS Morowali Ditangkap Petugas Gabungan BNNK Dan Polres

Satu PNS Morowali Ditangkap Petugas Gabungan BNNK Dan Polres

BERITA MORUT, MOROWALI- Salah seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial HD kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Berdasarkan informasi dari sejumlah sumber, HD ditangkap dengan salah seoarang temannya saat hendak melewati pos covid-19 di desa Solonsa, perbatasan Morowali Utara dan Morowali, Kamis (25/6/2020).

Hal ini dibenarkan salah satu pegawai Dinas Perhubungan yang tidak bersedia namanya dimediakan. Menurut pengakuannya, oknum PNS tersebut bersama salah seorang temannya menggunakan mobil Honda Brio berwarna merah ditangkap petugas BNNK Morowali yang diback up pihak Kepolisian karena diduga membawa sabu.

“Kalau tidak salah oknum PNS itu, berkantor di Dinas Sosial Morowali dan mereka sudah dibawa petugas. Mengenai barang bukti kami tidak lihat, karena langsung dibawa saat mereka ditahan,” ujar sumber media ini.

Kasat Narkoba Polres Morowali, Iptu Hariadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Hanya saja, hingga saat ini prosesnya masih dalam pengembangan petugas.

“Masih dalam pengembangan dinda, oknumnya saat ini lagi bersama petugas,” kata Hariadi.

Senada Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Morowali, AKBP Mulyadi, SH membenarkan, adanya salah seorang oknum PNS yang ditangkap sedang membawa narkotika sabu dan saat ini telah diamankan di kantor BNNK untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

“Benar jika ada oknum PNS tertangkap tangan bawa sabu di pos Covid-19, untuk sementara saat ini oknum dan satu lagi temannya diamankan di Kantor BNNK dan sampai saat ini oknumnya sesuai informasi adalah pengedar, namun masih dilakukan pengembangan,” ungkap Muliyadi.

 

ADHY/HEND

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close