oleh

KAPOLRES MORUT PIMPIN KERJA BAKTI DI TEMPAT IBADAH

KAPOLRES MORUT PIMPIN KERJA BAKTI DI TEMPAT IBADAH

BERITA MORUT, POLRES MOROWALI UTARA- Sabtu 20 Juni 2020, Polres Morowali Utara menggelar Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

Kali ini Polres Morowali Utara menggelar kerja bakti di rumag ibadah yang ada di Desa Tompira Kec.Petasia Timur Kab.Morowali Utara.
Mesjid Nurul Yasin Tompira, Gereja GKST Damai Tompira dan Pura Wana Sari menjadi sasaran program bersih-bersih rumah ibadah tersebut.

Dengan dipimpin langsung Kapolres Morowali Utara AKBP Bagus Setiyawan S.H.S.I.K.M.H, seluruh personel Polres Morowali Utara dibagi tiga tim sesuai jumlah tempat ibadah menjadi tujuan bersih-bersih kali ini.

Pembersihan baik didalam dan diluar Tempat ibadah serta pengecetan tembok pagar hingga pembuatan westafel untuk cuci tangan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di tempat ibadahpun dibuat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Terima kasih, atas kunjungan serta kerja sama rekan-rekan Polres yang telah membantu membersihkan tempat ibadah khususnya gereja GKST Damai Tompira yang kebetulan dalam renovasi, apa yang bapak-bapak kerjakan ini sangat membantu dalam kelancaran pembangunan Gereja kami” ucap salah satu jemaat Gereja yang ikut mrmbantu membersihkan gereja.

 

Humas Polres Morut/HM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed