BERITA MORUT

DAMKAR Morut Cepat Tanggap Membantu Pembersihan Akses Jalan

DAMKAR Morut Cepat Tanggap Membantu Pembersihan Akses Jalan

BERITA MORUT- Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Morowali Utara (Morut) sangat berperan penting membersihkan kondisi badan jalan diseputaran kelurahan Bahoue yang penuh lumpur akibat guyuran hujan keras (19/6).

Selama ini Damkar Morut aktif dan cepat tanggap saat musibah terjadi di seputaran wilayah Kabupaten Morut. Hal tersebut tentu mendukung Pemda lewat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dalam menghadapi musim penghujan saat ini.

Salah satu hal yang luar biasa Damkar Morut membersihkan kondisi jalan Batu susun yang penuh lumpur, hal tersebut membantu pengguna jalan. Karena kondisi lumpur yang melekat pada ban kendaraan sangat rentan menyebabkan kecelakaan terjadi.

“Kami turun dengan personil yang ada di Damkar Morut, untuk membantu pembersihan jalan yang penuh genangan lumpur, sebelumnya juga dilakukan oleh Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Polsek Petasia, Alhamdulillah sudah dapat dilalui kendaraan dengan nyaman”,ungkap Supardi salah satu Kepala Seksi yang ikut langsung memimpin pembersihan.

Di era New Normal berbagai musibah bencana seperti ba njir dan longsor rawan terjadi di Kabupaten Morut. Masyarakat diharapkan berhati-hati saat mengendarai kendaraan dititik yang rawan longsor.

Hendly

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close