BERITA DAERAH

Tidak Ada Alasan Pimpinan DPRD Untuk Tidak Membentuk PANSUS

Tidak Ada Alasan Pimpinan DPRD Untuk Tidak Membentuk PANSUS

BERITA MORUT- Hati-hati dengan sumpah jabatan para pimpinan, kalimat itu yang paling tepat untuk mengingatkan terkait mandeknya pembentukan PANSUS Covid-19 DPRD Morut, (18/6).
Padahal jelas jadwal pembentukan pansus telah tertuang dalam agenda Badan Musyawarah (Bamus) yang telah disepakati serta di Paripurnakan. Artinya bahwa dengan tidak terbentuknya PANSUS sesuai jadwal bamus tanggal 08 s/d 12 juni 2020, adalah pelangaran etik jabatan.

Ketua fraksi PKB DPRD Morowali Utara Jeffisa Putra. A menegaskan, “Bahwa mayoritas fraksi telah mengusulkan untuk pembentukan struktur PANSUS.
Kalaupun ada fraksi yang tidak sependapat dengan PANSUS adalah hal biasa dalam komunikasi politik.

Jadi saya selaku ketua fraksi sekali lagi mengingatkan kepada para pimpinan, agar sesegera mungkin mengeluarkan surat keputusan pembentukan PANSUS.
Hari ini kami telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Morowali dan DPRD Morowali terkait PANSUS. Kabupaten Morowali sudah melakukan PANSUS terkait refocusing anggaran penangulangan covid 19, ini disampaiakan langsung oleh ketua DPRD morowali dan Bupati Morowali.
Saya kemudian tidak mengerti dengan alur pikiran dari pimpinan DPRD Morowali Utara yang belum memproses pembentukan PANSUS” ujarnya.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close