BERITA SULTENG

Gubernur Sulteng melepas kendaraan penyemprotan disinfektan

Gubernur Sulteng melepas kendaraan penyemprotan disinfektan

BERITA MORUT, PALU- Bhakti Sosial Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah melaksanakan penyemprotan disinfektan serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dan mencegah penyebaran COVID-19.

Penyemprotan digelar secara serentak dengan melibatkan polres di Wilayah Sulteng pada Kamis (18/6), dan untuk wilayah Palu Pelepasan kendaraan penyemprotan disinfektan di depan Mako Polda Sulteng disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si bersama Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Syafril Nursal,SH,MH serta dihadiri Forkopimda Sulteng.

Kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Sulawesi Tengah atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Sulawesi Tengah.

“kegiatan ini untuk menyetrum kembali kesadaran masyarakat bahwa kita masuk dalam tatanan kehidupan yang baru (New Normal), kita jangan lengah,”tuturnya.

Ia pun menyampaikan bahwa pelaksanaan protokol COVID-19 di New Normal semakin diperketat, sehingga diharapkan masyarakat tetap mentaati Protokol COVID-19 untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 di Sulawesi Tengah.

Terakhir Ia mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 dan seluruh pihak-pihak yang terlibat langsung dalam peyemprotan disinfektan.

Secara terpisah, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prov.Sulteng Drs.Moh.Haris selaku Juru Bicara Gubernur Sulteng menyampaikan bahwa masalah COVID-19 adalah masalah bersama dan harus dicegah secara bersama-sama. Karena itu, masyarakat diimbau untuk mematuhi Kebijakan pemerintah untuk melakukan Physical Distancing yaitu menjaga jarak fisik dan memakai masker bila keluar rumah, untuk memastikan virus tidak menular.

Lokasi Penyemprotan Disinfektan di Kota Palu : 1) LapanganVatulemo (Jl.Moh.Yamin – Jl.Balai Kota Selatan – Jl.Balai Kota – Jl Balai Kota Utara), 2) Taman Gor (Jl.Moh.Hatta – Jl. Khairil Anwar – Jl Teratai – Jl KH. Ahmad Dahlan), 3) Pasar Masomba (Jl. Tj Manimbaya – Jl Tj Dako – Jl Tj Karang – Jl Tj Pangimpuan), 4) Pasar Inpres ( Jl Kemiri – Jl Kuduri – Jl Labu – Jl Bayam – Jl Jamur), 5) Wisma Haji (Jl Wr Supratman), 6) Pasar Tua (Jl Teuku Umar – Jl Hos Cokrominoto – Jl Daeng Pawindu – Jl Gajah Mada), 7) Pertokoan Hasanuddin (Jl Sudirman – Jl Hasanuddin).

 

Humas Protokol Prov.Sulteng/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close