BERITA MORUT

Tiga Pasien Covid-19 yang Telah Dinyatakan Sembuh, Dipulangkan.

Tiga Pasien Covid-19 yang Telah Dinyatakan Sembuh, Dipulangkan.

BERITA MORUT- Plh. Bupati Morut Moh. Asrar Abd. Samad hadiri pemulangan tiga pasien covid-19 yang telah dinyatakan sembuh, di halaman gedung eks RS Kolonodale, Senin siang (15/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kabupaten Morut Delnan Lauende, M.Kes, Kalak BPBD Drs. Nimrod Tandi, Kasat Pol.PP Buharman Lambuli, S.Sos, Plt. Direktur RSUD Kolonodale dr. Adriyanto, serta petugas medis dan keluarga.

Dalam sambutannya, Kadis Kesehatan Daerah Delnan Lauende menyampaikan,
“RSUD Kolonodale merawat pasien positif Covid-19 di Kota Kolonodale. Dalam waktu kurang lebih 30 hari, tiga pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh setelah melalui tahapan tes swab” ujarnya.

Ia menyampaikan syukur atas kerja sama yang baik antara tenaga medis dan pasien serta keluarga sehingga perawatan pasien berjalan baik dan hasilnya sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sementara itu, Plh. Bupati Morut juga memberikan apresiasi luar biasa kepada RSUD Kolonodale dengan prestasi tersebut. Hal ini karena RSUD Kolonodale mampu menangani dan merawat pasien positif Covid-19 hingga sembuh, sehingga Alhamdulillah Morut saat ini dinyatakan nol covid.

 

Media Kominfo Morut/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close