BERITA MORUT

Husen-Paulina Sangat Tepat Memimpin Sigi

Husen-Paulina Sangat Tepat Memimpin Sigi

BERITA MORUT, SIGI- “Sampai dengan hari ini kami sepakat, bahwa Husen – Paulina sangat tepat memimpin Kabupaten Sigi,” Tegas Syahban selaku ketua Komunitas Sangurara.

Menurutnya ada beberapa alasan kenapa kemudian sangat tepat. Yang pertama katanya. Husen Habibu itu lengkap jika dilihat dari riwayat karirnya. Ia seorang tokoh Agama yang hampir tiap hari berdakwah di Tahlilan atau acara keagamaan. Terus Ia juga seorang Birokrat dan Politisi ulung. Yang sudah melalui penempaan selama berkarir baik di Politik atau di Birokrat.

“Saya yakin, Pendakwah, Politisi dan Birokrat yang menjadi basic Husen Habibu itu dapat membangun Sigi lebih baik lagi,” Tuturnya.

Sementara Wakilnya itu merupakan Wanita Hebat yang kemudian memberikan pelajaran dan pengalaman selama terjun di dunia politik.

“Bayangkan, Ibu Paulina sudah 2 periode pernah menjabat di DPRD Kab Sigi dan kemudian beberapa tahun menjabat sebagai Wakil Bupati.”.Jelasmya.

Itu artinya, Menurut Syahban. Bahwa, dari segi pengalaman tidak perlu diragukan lagi untuk memimpin Sigi. “Kami yakin, jika kedua tokoh ini diamanahkan oleh rakyat Sigi. Saya yakin mampu mengatasi persoalan yang terjadi di Kabupaten Sigi.” Pungkas Syahban.

Di pertarungan pada tanggal 09 Desember 2020. Dengan kekuatan Komunitas, Relawan dan diBackup full oleh 4 Partai Pengusung, ia meyakini mampu membawa kemenangan dan mewujudkan Slogan Sigi Maju dan Bermartabat di akan datang.

 

SIGI MEDIA CENTER/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close