BERITA MORUT

Pemda Kabupaten Banggai Laut Pertahankan Predikat WTP Ketiga Kalinya

Pemda Kabupaten Banggai Laut Pertahankan Predikat WTP Ketiga Kalinya

BERITA MORUT, Banggai Laut – Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut berhasil mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ketiga kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2017.

Opini WTP diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Sulawesi Tengah kepada Pemerintah Daetah Kabupaten Banggai Laut melalui video conference di Ruang Rapat Bupati, Jumat (12/6/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Banggai Laut, Drs. H. Wenny Bukamo, Ketua DPRD Banggai Laut, Mahdiani Bukamo dan Wakil Ketua II DRPD Banggai Laut, Moh. Tanjung Dg. Pawara serta beberapa Kepala OPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Banggai Laut.

Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi tengah menjelaskan bahwa Kabupaten Banggai Laut berserta jajaran OPD, berkomitmen terhadap kualitas kemampuan keuangan yang dihasilkan, tidak terlepas dari sinergi yang efektif dengan DPRD dan seluruh pelaku kepentingan di Kabupaten Banggai Laut.

Bupati mengharapkan Predikat WTP tersebut harus menjadi pemicu semangat untuk menghasilkan yang terbaik bagi pengelolaan pemerintahan Kabupaten Banggai Laut.

“Kita jangan cepat berpuas diri ketika kita 3 kali berturut-turut mendapatkan WTP, ini semua harus kita pertahankan dan ditingkatkan,” ucap Bupati.

“Saya ingin memberikan apresiasi kepada seluruh ASN di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Banggai Laut, yang sudah bekerja keras sehingga kita bisa mempertahankan predikat WTP,” lanjutnya.

 

Protokol & Komunikasi Pimpinan Balut/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close