BERITA MORUT

Ketua Fraksi Merah Putih Pertanyakan Kinerja Para Pimpinan DPRD Terkait Pansus

Ketua Fraksi Merah Putih Pertanyakan Kinerja Para Pimpinan DPRD Terkait Pansus

BERITA MORUT, DPRD MORUT- Ahlidin Hadade selaku ketua fraksi Merah Putih mempersoalkan kinerja para pimpinan dalam pembentukan pansus covid 19 DPRD Morut.

“Saya kira kita perlukan evaluasi internal untuk para pimpinan yang terhormat terkait pembentukan Pansus, mengingat semua fraksi sudah sepakat tapi belum terbentuk juga sampai sekarang”,ujarnya kepada media ini.

Helen yang juga anggota fraksi merah putih geram dengan tidak jelasnya pembentukan pansus.

“Saya sudah meminta penjelasan kepada para pimpinan dan sekretaris dewan terkait semua ini, yang menjawab hanya dua unsur pimpinan yaitu waket 1 dan waket 2. Dengan memberi pernyataan bahwa mereka sepakat dan mendukung pansus, yang jadi pertanyaan ada apa dengan semua ini,,membingungkan..!
Jika ada pihak tidak sepakat pansus ya bicara dong….

Ada apakah gerangan ????????? Sampai prosesnya begitu lama dan melewati batas waktu yang telah di tentukan dalam bamus, sementara
Sekretariat dewan sudah menjelaskan bahwa surat dari fraksi sudah di disposisi dan sudah di naikan ke meja ketua DPRD dan sampai batas waktu yg telah di tentukan 8 – 12 juni 2020 belum juga ada petunjuk dari ketua DPRD Morowali Utara”,Tutup anggota Fraksi Merah Putih ini.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close