BERITA SULTENG

Dandrem 132 Tadulako Didampingi Wali Kota Palu Tinjau Huntap Tondo

BERITA MORUT, PALU- Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si mendampingi Danrem 132 Tadulako, Kolonel Inf Farid Makruf, MA meninjau pembangunan Hunian Tetap (Huntap) I kelurahan Tondo pada Jumat, 12 Juni 2020.

Turut ikut serta dalam kesempatan tersebut yakni Dandim 1306 Donggala Kol Inf Widya Prasetyo dan para pejabat TNI di lingkup Korem 132 Tadulako.

Kedatangan Danrem Farid Makruf beserta rombongan di lokasi Huntap I Tondo langsung disambut oleh Wali kota Palu, Dandim 1306 Donggala, serta perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Dalam hal ini, Wali kota menjelaskan secara langsung kepada Danrem terkait progress pembangunan Huntap I kelurahan Tondo yang kini mulai dihuni para penyintas bencana kota Palu.

Wali kota juga mengungkapkan terkait persoalan-persoalan di lapangan khususnya terkait lahan yang ada di lokasi pembangunan Huntap II kelurahan Talise.

Dalam kesempatan yang sama, Wali kota juga menerima bantuan kebutuhan medis penanganan Covid-19 berupa obat Lin Hua Qing Wen sebanyak 400 box dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

 

 

Humas dan Protokol Setda kota Palu/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close