BERITA MORUT

Era New Normal Pemdes Tiu Salurkan BLT Tahap II

BERITA MORUT, PETASIA BARAT- Desa Tiu Kecamatan Petasia Barat Kabupaten Morowali Utara (Morut), salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II (5/6).

Sebanyak 183 KK warga desa Tiu, menerima BLT tahap II untuk periode mei, dengan nilai 600 ribu/KK. Kepala Desa Tiu Acil Helai memberikan keterangan kepada media ini (06/6).

“Sebagai Pemerintah Desa kami berharap, dana bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaiknya untuk mengurangi beban keluarga”,ujarnya.

Dalam penyerahan BLT tersebut hadir Camat Petasia Barat Ederson Engka, S.Sos yang ikut menyerahkan BLT tahap II. Camat juga menghimbau kepada warga untuk menggunakan bantuan ini bagi kebutuhan keluarga.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga,dan kami mengharapkan kita semua tetap menjaga kesehatan, mengikuti himbauan sesuai protokol kesehatan” ujar Camat.

Pemerintah Kecamatan Petasia Barat, terus memantau penyaluran BLT ditiap desa, dan mengedukasi warga untuk selalu memperhatikan anjuran kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close