BERITA SULTENG

BPR PALU ANUGERAH BAGIKAN MASKER DAN PROSPEK PEDAGANG PASAR MANONDA

BERITAMORUT.COM, PALU- Masuk New Normal Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Palu Anugerah jalan Basuki Rahmad No.86 Palu membagikan masker kepada para pedagang di pasar Manonda, kamis 4 juni 2020.

Kepada media ini, Salah satu pejabat di Bank BPR Palu Anugerah, Indra Jaya mengatakan, “kegiatan membagikan masker kepada pedagang dipasar Manonda dan warga lain, juga jadi sarana memberi informasi peminjaman dana di BPR Palu Anugerah kepada pedagang”,ujar senior Marketing Surveyor ini, melalui pesan whatshap.

Indra Jaya yang turun langsung dengan semua karyawan BPR Palu Anugerah menambahkan, bahwa dalam tawaran kredit, BPR selalu tawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah.

Memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah, dan mengedukasi dengan mematuhi protokol kesehatan selalu jadi perhatian. New Normal adalah perubahan budaya dan habit masyarakat, yang tidak bisa dilakukan secara seketika atau sporadis. New Normal adalah kenormalan baru pasca control terhadap pandemi covid-19. Dimana dibutuhkan peran semua stake holder, dan sektor lainnya termasuk Perbankan dalam memberikan ruang bagi masyarakat dan pelaku usaha kecil, untuk kembali bergeliat setelah masa distancing social yang sangat terasa dampaknya.

 

HEND

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close