BERITA MORUT

Aktivitas New Normal Anleg Epafras Sambongi Bagikan Masker Dipasar Ensa

BERITA MORUT, MORI ATAS- Anggota Legislatif (Anleg), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Epafras Sambongi, SH membagikan masker di Pasar Desa Ensa, Kecamatan Mori Atas, pagi ini Kamis 4 Juni 2020.

Memasuki Era New Normal, dimana aktivitas masyarakat kembali dimulai, masyarakat diharapkan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang di anjurkan Pemerintah, guna memutus mata rantai wabah covid-19.

Anleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, juga ikut turun bersama Relawan Dokter Delis Hehi Calon Bupati Morut, kembali turun ke lokasi Pasar Desa Ensa, untuk membagikan dan mengedukasi warga, agar tetap menggunakan masker dalam aktivitas mereka di pasar rakyat.

“Saya membagikan masker di pasar Ensa, masyarakat harus selalu diingatkan pentingnya menggunakan masker, untuk tetap menjaga kesehatan dan mencegah penularan wabah covid-19”,Ujar Anleg ini.

Upaya Preventif penting dilakukan, agar pandemi yang terjadi dapat ditekan dan tidak menyebar atau menular, yang akan menambah jumlah kasus positif.

 

 

RIO SOLANG/HEND

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close