BERITA MORUT

Bupati Sigi Lantik Kades PAW Desa Wugaga

BERITA MORUT, SIGI- Bertempat di Kantor Camat Marawola Barat, Bupati Sigi, Mohamad Irwan melantik Kepala Desa pengganti antar waktu Desa Wugaga Kecamatan Marawola Barat. Rabu, (3/6/20).

Selain melantik Kepala Desa pengganti antar waktu Desa wugaga, Bupati Sigi juga secara simbolis menyerahkan bantuan peralatan pandai besi dari Dinas Koperasi dan UMKM serta penyerahan bantuan oleh Dinas sosial berupa beras.

Pada sambutan Bupati Sigi, beliau menyampaikan selamat kepada Kepala Desa pengganti antar waktu. “Kepada Kepala Desa yang telah dilantik agar dapat mengemban tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya. Terkait inovasi daerah berupa 3 hektar lahan pertanian untuk tiap Desa, diharapkan inovasi yang ada bukan hanya sekedar retorika dan dapat di implementasikan, terlebih Kecamatan Marawola Barat memiliki potensi alam tanah yang subur”,ujarnya.

Beliau berharap Pemerintah Desa dan Kecamatan terus berkoordinasi untuk menghasilkan inovasi yang nantinya dapat disampaikan kepada Pemerintah Daerah sebagai usulan inovasi pembangunan Daerah untuk Kabupaten Sigi yang lebih maju.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Sigi, Anggota DPRD Kab. Sigi, Kadis PMD, Kadis Koperasi dan UMKM, Plt. Kadis Kesehatan, Camat Marawola Barat.

 

Humpro Kabupaten Sigi/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close