oleh

Dalam Reses Anleg DPRD Morut Yanto Baoli Bagikan Sembako Bagi Warga

BERITA MORUT- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Morowali Utara (Morut) Yanto Baoli kunjungi tiga desa di masa penjaringan aspirasi masyarakat (reses), sekaligus untuk menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, ditengah pandemi covid-19 (28/5).

Pembagian sembako dimulai di desa mohoni dan desa peboa kecamatan petasia timur, dan dilanjutkan kepada beberapa warga masyarakat didesa bahoue kecamatan petasia. Setelah mengunjungi warga masyarakat, anggota legislatif (anleg) DPRD Morut ini memberikan keterangan kepada media ini, “saat ini semua masyarakat terkena dampak wabah covid-19, kesulitan ekonomi dirasakan, sebagai wakil rakyat tentu kami selalu mendengar aspirasi yang disampaikan, bantuan ini saya harapkan bisa sedikit meringankan beban mereka yang sangat membutuhkan”,ujarnya.

Anleg Yanto Baoli juga menambahkan dalam reses kali ini menjadi berbeda karna kami juga memastikan bahwa masyarakat terdata oleh Pemda. Silahkan menyampaikan aspirasi dan kritikan bagi wakil rakyat, untuk menjadi bahan evaluasi kami di DPRD.

Pemda Morut saat ini selain focus pencegahan wabah covid-19, juga turun langsung di beberapa desa terdampak banjir, dengan mengerahkan BPBD, DAMKAR, TAGANA dan Satuan Polisi Pamong Praja dibantu Kepolisian dan TNI membantu pembersihan rumah warga yang terkena lumpur akibat banjir di kecamatan petasia dan petasia barat.

 

REDAKSI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed