MOROWALI

Usai Rawat Pasien Covid-19 Petugas Jalani Karantina, Pemda Morowali Siapkan 22 Kamar Di Hotel Metro

Usai Rawat Pasien Covid-19 Petugas Jalani Karantina, Pemda Morowali Siapkan 22 Kamar Di Hotel Metro

BERITA MORUT- Hotel Metro Morowali menjadi pilihan tempat mengkarantina petugas maupun Dokter yang selesai merawat pasien Positif Covid-19 Kabupaten Morowali, hal ini terungkap saat media ini mengkonfirmasi wakil Ketua DPRD Morowali Syarifudin Hafid, melalui pesan Whatsapp, namun menurutnya belum ada laporan ke DPRD mengenai biaya sewa kamar Hotel dan mengenai jadi apa tidaknya ia mempersilahkan untuk menanyakan langsung kepemilik Hotel, diketahui pemilik Hotel juga merupakan anggota DPRD Morowali.

“Wa’alaikum
Salam dindaa iyaah rencana Pemerintah Daerah seperti itu mau dijadikan tempat karantina untuk perawat dan Dokter tapi tindak lanjut apakah sudah dipergunakan, coba langsung konfirmasi kepada Putra Bonewa dinda” Katanya.

Pemilik Hotel Metro Putra Bonewa yang juga merupakan anggota DPRD Morowali mengatakan bahwa kamar bangunan lama yang dijadikan tempat karantina dan mengenai biaya Putra Bonewa menjelaskan harga kamar sesuai kelasnya

“Bangunan lama khusus perawat dan dokter, bangunan baru masih bisa terima umum kalau ada, tidak ada masanya tergantung kebutuhan mereka tentu tergantung wabah Covid-19. Mengenai harga kamar menurut kelasnya dan Sudah 2 minggu berjalan” ujarnya.

Juru bicara Covid-19 Ashar Ma’aruf menambahkan jika tempat karantina hotel metro hanya diperuntukan untuk perawat maupun dokter yang selesai menangani pasien Positif dan disiapkan sebanyak 22 kamar

“kalau sewanya secara total saya tidak tau persis, yang pasti Pemda sewa untuk karantina petugas sejumlah 22 kamar” Kata Jubir.

 

ADY/HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close