BERITA SULTENG

Topohalalu Beserta Komunitas Motor Peduli Bencana Banjir Bandang Napu

BERITA MORUT, SULTENG- Sehari jelang lebaran, jumat 22 mei 2020, Komunitas Motor dipalu lakukan kegiatan Peduli Bencana Banjir Bandang Napu, Kabupaten Poso

Komunitas Peduli Napu (TopoHalalu), Forum Bikers Bersatu Sulawesi Tengah (FBBST), Black Motor Community ( BMC ) Palu, ikut dalam penyaluran bantuan langsung korban banjir tersebut.

“Kabupaten poso dan beberapa daerah lainnya di Sulteng menjadi wilayah terdampak banjir bandang yang terjadi, dan daerah napu salah satu yang terdampak, masyarakat yang menjadi korban harus kehilangan tempat tinggal dan harta benda lainnya”,ujar Ketua Komunitas Peduli Napu TopoHalalu, Panus kepada media ini.

Kondisi ini mendorong para komunitas motor, menyalurkan bantuan sembako langsung di wilayah napu, yang menjadi salah satu wilayah terdampak bencana banjir.

Kepada media ini, Pembina BMC Pati Tandirerung mengatakan, ” terima kasih kegiatan ini telah berjalan dengan lancar, terima kasih partisipasi teman-teman atas donasi, waktu dan kesempatannya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, memberkati setiap usaha dan jerih lelah kalian”,ungkap Pati sapaan ketua BMC.

Hal senada disampaikan Ketua FBBST Rio Ferdinand kepada media, “Mengunjungi serta memberikan bantuan, sedikit mengurangi beban saudara saudara kita yang terkena bencana, menunjukan kepedulian dikondisi saat ini, menjadi penting dilakukan kepada sesama kita, dan semoga menjadi motivasi bagi yang lain untuk bisa berbagi kepada warga terdampak banjir”,ungkapnya.

Koordinator kegiatan dilapangan, Opan mengatakan, “Masyarakat sangat bersyukur saat kami bisa hadir dilokasi, terima kasih tak terhingga pada semua yang sudah berperan hari dalam kegiatan sosial ini”,tutupnya.

 

HEANDLY MANGKALI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close