BERITA MORUT

JELANG LEBARAN KETUA LPP DPC PKB MORUT SALURKAN BANTUAN GUS AMI

JELANG LEBARAN KETUA LPP DPC PKB MORUT SALURKAN BANTUAN GUS AMI

BERITA MORUT- Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan pengurus cabang (DPC), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Morowali Utara (Morut) Luthfy Glandi menyalurkan bantuan kepada pemuka agama, (18/5) dari Abdul Muhaimin Iskandar, GUS AMI.

Kegiatan berbagi dalam bentuk sembako yang dilakukan tokoh muda PKB ini, dimulai di desa koromatantu kecamatan petasia, secara simbolis bung luthfy sapaan akrabnya, menyerahkan bantuan kepada Al Nusri tokoh masyarakat, Haraguru imam dan pengurus mesjid. Kemudian akan disalurkan kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kepada media ini (23/5), melalui sambungan telpon bung luthfy mengatakan,”kegiatan berbagi dengan sesama, terutama mereka para imam mesjid, sangat penting di moment jelang lebaran kali ini, mengingat peran mereka sangat kursial, imam mesjid berusaha memberikan pemahaman agama, dan saat ini juga memberikan edukasi tentang kebijakan pemerintah ditengah wabah covid-19″,ujarnya.

Setelah dari desa koromatantu, Ketua LPP PKB Morut melanjutkan kunjungan ke desa mondowe kecamatan petasia barat, juga menyerahkan bantuan yang secara simbolis diterima oleh imam mesjid dan tokoh perempuan.

Imam mesjid dan tokoh masyarakat sebagai perwakilan, menyampaikan terima kasih atas bantuan GUS AMI. “Terima kasih atas bantuan sembako dari Abdul Muhaimin Iskandar, GUS AMI kepada kami semua”,ungkap imam mesjid di dua desa yang dikunjungi.

Kepedulian PKB kepada masyarakat dan pemuka agama, menunjukan bahwa semua pihak memiliki peran penting ditengah wabah covid-19, untuk berbagi dan membantu sesama, serta saling memberikan edukasi.

Semoga pandemi dapat segera berlalu, kepada masyakat yang sedang menyambut hari kemenangan, hari raya idul fitri, Ketua LPP PKB Morut Luthfy Glandy atas nama pribadi dan keluarga, atas nama pengurus DPP PKB Pusat mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close