BERITA MORUT

JELANG LEBARAN ANLEG MORUT JEFFISA PUTRA KUNJUNGI DUSUN PEILIA

BERITA MORUT- Bung Jeff, sapaan akrab Jeffisa Putra anggota DPRD Morowali Utara (Morut) menembus dusun peilia untuk salurkan bantuan, dengan perahu.

Pengurus DPC PKB Morut terus bergerak menyalurkan bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk masyarakat.

Kali ini bantuan menyasar warga di Dusun Peilia, Desa Moleono, Kecamatan Petasia Barat. Sekretaris DPC PKB Morowali Utara Jeffisa Putra, yang turun langsung membawa bantuan menyebut untuk mencapai dusun ini hanya bisa diakses melalui danau dan sungai menggunakan perahu.

“Di masa pandemi COVID-19 ini warga di dusun tersebut kurang mendapat perhatian apalagi setelah mengalami banjir yang mengakibatkan akses sangat sulit dilalui,” ucap Bung Jeff, sapaan akrab legislator PKB yang juga merupakan Sekretaris DPC PKB MOROWALI UTARA

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Dusun Agus disaksikan imam serta puluhan warga dusun setempat. Mewakili masyarakat Dusun Peilia, Agus menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako dari Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar.

“Terima kasih bantuannya Pak Ketua Umum, kami warga Dusun Peilia sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan GUS AMI kepada kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami semua di tengah pandemi COVID-19 ini,” ujar Agus.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close