BERITA SULTENG

TIM HADI-RENI BERBAGI TAKJIL, SOSOK HADI DINILAI BERHASIL

BERITA MORUT, PALU- Kamis 21 mei 2020, pukul 17.30 wita. Tim relawan calon wali kota-wakil walikota palu, Hadianto Rasyid-Reny lamajido bergerak di 20 titik lokasi kegiatan berbagi takjil.

Selain 15 kelompok tim sukses Hadi-Reni yang turun langsung, DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), juga melakukan kegiatan berbagi takjil bersamaan.

Kegiatan berbagi yang dilakukan tim Hadi-Reni, mendapat respon yang positif dari pengendara yang melintas di beberapa titik ruas jalan kota palu. Salah satu tim sukses Hadi-Reni yang berbagi dijalan Yos Sudarso Palu misalnya, pengendara yang melintas, langsung antusias berhenti mengambil menu buka puasa dan takjil yang dibagikan.

“Pak Hadi calon walikota palu, semoga sukses, beliau sangat dekat, dan sosoknya berhasil membuat simpati warga palu, ungkap ady, warga atau pekerja yang baru saja akan pulang ke arah kota palu”

Koordinator kegiatan Roy Sumakul yang hadir langsung dilokasi berbagi di jalan Yos Sudarso mengatakan, “Kegiatan ini bentuk kepedulian kepada sesama, dibulan Ramadhan dan masa pandemi, hari ini ada 20 titik lokasi berbagi dalam kota palu, secara bersamaan. Dan ada 4000 Kotak takjil yang dibagikan, 15 tim sukses total turun bersamaan”,ujar Roy kepada media ini.

Tidak hanya membagikan makanan, tetapi tim Hadi-Reni juga mengedukasi pengendara yang melintas, untuk selalu menggunakan masker, dan mengurangi kecepatan berkendara

 

HENDLY.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close