BERITA SULTENG

Jelang Lebaran SUDDING Center Berikan Bantuan Para Guru Mengaji

BERITA MORUT- Menyambut lebaran 1441 H Tahun 2020, SUDDING Center peduli, yang selama ini melakukan kegiatan sosial ditengah bencana pandemik covid-19 (corona), kali ini menyentuh kalangan pemuka agama, diantaranya guru mengaji yang terkena dampak, dari social distancing (pembatasan sosial) yang dilakukan Pemerintah.

Selama beberapa minggu terakhir, SUDDING Center peduli membagikan menu makanan dan takjil untuk berbuka puasa, kepada warga di lokasi hunian tetap (huntap), para buruh bangunan, saat bertepatan dengan peringatan Hari Buruh 1 Mei 2020 yang lalu.

Kegiatan peduli ini difocuskan pada Daerah PASIGALA (Palu, Sigi, Donggala). Dan dimulai pada hari selasa 19 mei 2020, sampai menjelang lebaran nanti, kegiatan pembagian sembako di mulai di daerah tondo kota palu.

” Dalam kegiatan peduli ini, kami sediakan 300 paket bantuan beras, khusus untuk guru mengaji dan imam mesjid, beserta marbotnya”,Ujar Deky Wahyudi staf ahli DPR RI kepada media ini.

Kegiatan ini akan berlanjut setiap harinya, dan para imam mesjid ini adalah pemuka agama, yang kehilangan penghasilan selama ini, dan bersumber dari pemberian murid murid yang belajar mengaji, bahkan terkadang nilainya pun berdasarkan keiklasan. Sementara peran para imam mesjid ini, sangat menentukan dalam membentuk ahlak generasi muda, yang menjadi penentu masa depan Negara ini ke depan.

 

HEANDLY MANGKALI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close