BERITA MORUT

16 Mei Akses Masuk Sigi Tutup Total Pemberlakuan Jam Malam

BERITA MORUT, SIGI- Mulai tanggal 16 mei 2020 akses jalur masuk kabupaten sigi ditutup total. Hal ini dilakukan setelah sejak 13-15 mei, dilakukan sosialisasi kepada pengendara yang melintas di portal batas kabupaten sigi.

Tim berita morut yang ikut memantau sosialisasi malam terakhir 15 mei 2020, pengendara yang melintas masih ada yang tidak menggunakan masker, dan diberhentikan oleh tim gabungan yang bertugas.

Tim gugus covid 19 dari satuan polisi pamong praja, Polres Sigi dan Kodim 1306, menjaga ketat salah satu pintu masuk, di jalan towua pertigaan jalan karajalemba.

Kasubag bin ops Polres Sigi Jhony Mentu, yang mengkoordinir pos batas jalan towua, mengatakan,”besok kita tutup total, pemberlakuan jam malam, setelah 3 hari sosialisasi yang sudah dilakukan”,ujarnya.

Selain sosialisasi lisan yang dilakukan petugas yang berjaga kepada pengendara, juga dibagikan brosur selembaran, yang berisi surat edaran Bupati sigi nomor: 443.1/4236/Setda, tentang pemberlakuan jam malam, dalam rangka pencegahan covid 19 di kabupaten sigi sejak 13 mei 2020.

Selain pengendara yang melintas, pengguna jasa ojek online, yang malam ini masih menerima orderan makanan, pesan antar. Di ingatkan tentang batas waktu jam 21.00 wita, yang mulai berlaku besok.

Semua masyarakat, diharapkan dapat mengikuti himbauan yang diberlakukan, sampai dengan tanggal 29 mei 2020, demi kepentingan bersama.

HEANDLY MANGKALI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close