BERITA MORUT

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Bantu Seribu Masker Dan Sembako Kepada Warga Morut

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Bantu Seribu Masker Dan Sembako Kepada Warga Morut

BERITA MORUT- Anggota DPR RI Matindas J Rumambi salurkan bantuan masker dan sembako, dibagikan ke masyarakat Kabupaten Morowali Utara (Morut), melalui Lelly Maliso, anggota DPRD Morut dalam upaya pencegahan COVID-19,” kata Lelly, Kamis (14/05/2020) usai menyerahkan bantuan di beberapa desa, kecamatan Mori Atas.

Yang melatar belakangi Anggota DPR RI, Matindas J Rumambi, membagikan bantuan tersebut lanjut Lelly, adalah ingin membantu masyarakat ditengah pandemi, mengikuti himbauan pemerintah, salah satunya yaitu menggunakan masker.
” Ini juga upaya agar masyarakat terhindar dari penularan Wabah COVID-19 di Kabupaten Morut, apalagi daerah kita saat ini terjadi peningkatan kasus positif,” ujarnya.

Lelly berharap, agar bantuan yang sudah diterima dapat digunakan sebaiknya, ditengah upaya pemerintah daerah terus melakukan sosialisasi dampak pandemi saat ini.

Masyarakat penerima bantuan masker dan sembako mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota DPR RI Dapil Sulteng Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), telah peduli pada warga Kabupaten Morut membagikan seribu lembar masker.

” Kami sangat berterima kasih atas bantuan tersebut diberikan ditengah pandemi COVID-19 Kabupaten Morut, terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Matindas J Rumambi, telah menyumbang seribu lembar masker pada warga Kabupaten Morut, mudah mudahan bentuk kepedulian ini mendapat pahala disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” kata salah seorang warga yang tak ingin disebutkan namanya.

 

HEANDLY MANGKALI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close