BERITA MORUT

BANGGAI; PEMDA BERIKAN BLT DAN PERKETAT PENGAWASAN PASCA 3 WARGA POSITIF HASIL SWAB

BERITA MORUT, BANGGAI- Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo,M.Pd Memonitoring dan Memantau Langsung Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sobol, Desa Bombanon, Dab Desa Lonas Kecamatan Mantoh.

Kamis, 14 Mei 2020 – Kegiatan Penyaluran BLT Ini dilaksanakn di Balai Desa Masing Masing.
Wakil Bupati Banggai Pada Kesempatan Tersebut di dampingi Oleh Staf Ahli Bupati Banggai Drs. Jayadin, Sekdis BPMD Hasan Baswan Dg Masiki, S.STP
Camat Mantoh dan Jajarannya.

Pada Kesempatan Itu Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo,M.Pd Menyampaikan Bahwa Pemerintah Kab. Banggai Akan Terus melaksanakan Pengawasan dan Pemantauan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Anggaran Dana Desa.
Pengawasan ini kami lakukan untuk memastikan Seluruh Masyarakat Penerima BLT Tepat Sasaran dan tidak dikurangi satu rupiahpun.

Dalam Masa Pandemi Covid 19 ini, Pemerintah selalu berupaya untuk Menjaga Kabupaten Banggai ini agar Zero Positif Covid19.
Dengan adanya 3 Positif Covid19 di Kabupaten Banggai Maka kami selaku Pemerintah Mengintruksikan Kepada Camat beserta jajarannya untuk meningkatkan Kewaspadaan Dalam Antisipasi Penyebaran Covid19, Untuk memperketat pengawasan Kepada masyarakat, dan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat Agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan diantaranya, Selalu Menghindari Keramaian, Apabila beraktivitas di luar rumah Agar Memakai Masker, Sering Cuci Tangan, Menjaga Pola Hidup Bersih, Sering Berolahraga, dan Selalu Berdoa Kepada Tuhan Agar Kab. Banggai Terhindar dari Covid19.

Semoga Apa Yang dilakukan Pemerintah Mendapatkan Ridho Oleh Tuhan, dan Masyrakat Kab. Banggai selalu Dalam Lindungannya.

 

 

HM/Prokopim Banggai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close