BERITA MORUT

KABAR BAIK, HASIL SWAB DUA WARGA DESA ERA NEGATIF

BERITA MORUT- Hari ini 13 mei 2020 diketahui hasil Swab Dua warga era negatif covid-19 (corona).

Sebelumnya dua warga desa era kecamatan mori utara, kabupaten morowali utara (morut), yang berdasarkan rapid tes covid-19 di RS Kolonodale dinyatakan reaktif, orang tanpa gejala (OTG). Sejak saat itu, pemerintah desa era memperketat pengawasan, dan hari ini hasil SWAB negatif.

“Saya sudah dikabari pihak puskesmas mayumba, hasil swab nya negatif, tolong dipublikasikan, agar tidak ada lagi keraguan dan keresahan di masyarakat”,ujar Ferdinan moenggo Kades Era melalui sambungan telpon.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala UPT PKM Mayumba Obed Tanonggi, SKM “informasi yang disampaikan ke kami dari pihak dinas kesehatan morut, terkait dengan OTG 2 orang warga desa era yg sesuai rapid tes yg dilakukan di rumah sakit kolonodale beberapa waktu lalu, yang hasilnya dinyatakan reaktif. Kini hasil swabnya sesuai informasi telah keluar dan di nyatakan negatif”,ujarnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh penanggung jawab covid-19 RS Kolonodale dr. Daniel Winarto.M. Biomed spPD saat kami konfirmasi melalui sambungan whatshap (13/5) hari ini, “Elroy negatif, deselman baru 1 aja hasil keluar negatif juga”,ujarnya.

Semoga kabar baik ini dapat membantu masyarakat, bahwa mematuhi semua anjuran dengan berdiam diri dalam rumah penting dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah ini.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close