BERITA MORUT

137 KK Warga Desa Togo Telah Menerima BLT

BERITA MORUT, PETASIA BARAT- 137 KK warga desa togo kecamatan petasia barat, Kabupaten Morowali Utara (Morut), telah menerima Bantuan Langsung tunai (BLT) dari dana desa senilai Rp.600.000 per KK.

Kepala Desa Togo I Pande Putu Wiratmaja mengatakan, “pembagian BLT dilakukan pada tanggal 12 April 2020 untuk 137 KK, sementara penyemprotan disinfektan juga sudah dilakukan”,ujar Putu.

Kades Togo menambahkan bahwa desa mereka yang merupakan daerah transmigrasi beberapa waktu lalu terdampak banjir yang terjadi, semua bantuan yang diberikan baik melalui anggota DPRD secara perorangan, maupun melalui Pemda Morut sangat berarti bagi masyarakat desa togo.

Terkait BLT tersebut, pendamping desa pemberdayaan Sabda Juni Mauruh, ikut mendampingi proses penyerahan BLT. Kepada media ini (13/5) sabda mengatakan, “Desa togo dan 4 desa lain adalah desa dampingan saya, mengikuti semua petunjuk program dan mengedepankan musyawarah dan transparansi selalu kami tekankan dalam setiap tahapan”,ujarnya.

Masyarakat patuh terhadap himbauan akan mempercepat pandemik ini berlalu, dan semua kegiatan para petani dapat normal kembali.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close