BERITA SULTENG

POSKO COVID-19 TAWAELI AMANKAN 5 ORANG TERKAIT SABU

BERITA MORUT, PALU- Tim Gabungan dari pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Palu, berhasil mengamankan 5 orang terbukti membawa barang terlarang jenis sabu-sabu.

Kelima orang tersebut menggunakan mobil jenis xenia berplat Polisi DN 1342 BG ini, dari Palu menuju Tonggolobibi Pantai barat.

Mobil Pelaku membawa barang haram jenis sabu-sabu

Kadishub Kota Palu Moh Arif mengatakan, penangkapan dilakukan mobil tersebut, pada saat tim gabungan melakukan penjagaan dan pemeriksaan kesehatan tentang Covid-19, di Pantoloan Kecamatan Tawael, Kota palu.

“Sekitar pukul 23.00 Wita, mobil tersebut melintas dan diminta berhenti untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sekaligus barang bawahnya, dan ditemukan barang bukti berupa narkoba,” ungkap Arif, Jumat (08/05/2020) malam tadi.

Saat ini penumpang dan sopirnya rata-rata laki-laki ini, diamankan ke Polda Sulteng beserta barang buktinya untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut pihak kepolisian.

“Ketika ditemukan barang bukti tersebut, polisi langsung mengamankan barang bukti dan pelaku langsung dibawa untuk diminta keteranganya,” terang Arif ini

Untuk saat ini, barang haram tersebut belum diketahui sebarapa jumlahnya.

 

HM/Humas dan protokol pemkot palu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close