BERITA MORUT

DONASI KEMANUSIAAN AMIRUDIN TAMOREKA



DONASI KEMANUSIAAN AT-FM, 40 RIBU PAKET DIBAGIKAN KE WARGA

BERITA MORUT, LUWUK – Mulai hari ini, sabtu (9/5), bantuan Ir H Amirudin Tamoreka sebanyak 40 ribu paket donasi kemanusiaan, dibagikan kepada warga di 23 kecamatan se Kabupaten Bangggai.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian tinggi pengusaha sukses yang dikenal dermawan itu, terhadap kondisi masyarakat saat ini, yang tercekik secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Paket donasi kemanusiaan berupa sembako, bingkisan, dan sabun cair pencuci tangan serta masker itu, dibagikan secara door to door, menghindari kerumunan massa.

Penyerahan paket donasi kemanusiaan ini dimulai di wilayah dataran Toili, dan diserahkan simbolis oleh Furqanudin Masulili. Kemudian diteruskan tim relawan Covid-19 AT-FM, yang menyebar menemui warga.

Dalam keterangan tertulisnya, Ir H Amirudin Tamoreka mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyaluran donasi kemanusiaan itu. Berikut pernyataan tertulisnya ;

“Hari ini sekitar 40.000 paket donasi kemanusian yang sudah termasuk paket bingkisan plus 20 ribu botol sabun cair dan 20 ribu masker didistribusikan ke 23 kecamatan se kabupaten Banggai.”

“Saya dan kaka Furqonudin Masulili, mengucapkan terima kasih kepada semua relawan pencegahan Covid-19 AT-FM, yang telah bekerja dari tahap pendataan penerima donasi, tahapan packing sembako, dan sampai pada tahapan pendistribusian yang dilaksanakan hari ini”.

“Untuk mengurangi pengumpulan massa pada saat pendistribusian donasi kemanusian Ini, tim relawan pencegahan Covid-19 AT-FM diinstruksikan untuk melaksanakan pembagian secara door to door. Kami sadari bahwasannya masih terdapat keterbatasan dalam penyaluran bantuan ini. Melalui kesempatan ini kami mohon maaf yang sebesar-besarnya”.

“Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, selalu memberikan kesehatan, keridhoan serta rahmat-Nya kepada kita semua dalam melewati masa-masa sulit ini di tengah pandemi virus Corona Covid-19 ini. Dan semoga wabah ini segera diangkat dari semua daerah, bangsa dan dunia ini.

 

#BanggaiPost

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close