BERITA MORUT

KETUA TP-PKK KOLONODALE SERAHKAN APD KE PUSKESMAS

BERITA MORUT, PETASIA- Tim Penggerak PKK Kelurahan Kolonodale, kecamatan petasia, kabupaten Morowali utara (Morut), hari ini jumat 8 mei 2020, menyerahkan alat pelindung diri (APD) untuk puskesmas kolonodale.

Dalam upaya mencegah wabah covid-19, dengan semboyan “Stop Corona” Ketua TP-PKK kolonodale Unggu Dg. Tiro, SE dan anggota PKK, memberikan dukungan kepada petugas puskesmas kolonodale, dengan membantu APD, yang pengadaannya di galang oleh PKK dan Pemerintah Kelurahan.

“APD ini sangat dibutuhkan, dan kami sangat mendukung tenaga kesehatan sebagai gugus terdepan pencegahan covid-19, yang selama ini membantu sudah membantu. Semoga APD ini, dapat bermanfaat bagi petugas kesehatan di puskesmas kolonodale”,ujar Ketua TP PKK

Penyerahan bantuan APD dilakukan sekitar pukul 10.00 Wita di UPT puskesmas kolonodale, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka I Made Adi. S dan Lurah kolonodale Moh. Asri Tampa, SE. APD diterima langsung oleh Kepala Puskesmas kolonodale.

Kepada media ini, lurah kolonodale Moh. Asri Tampa, SE mengatakan, “Semoga wabah corona ini cepat berlalu, kami sangat mendukung setiap langkah Pemda Kabupaten, dan menghimbau masyarakat untuk taat terhadap himbauan”,ujarnya.

Sementara di pintu masuk kabupaten morut, beberapa titik posko perbatasan. Satgas covid 19 terus melakukan pengawasan dan tetap memberlakukan standar protokoler bagi warga yang melintas dan menuju Kabupaten Morut.

 

Heandly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close