BERITA MORUT

JALUR MASUK MORUT TERUS DI JAGA KETAT

BERITA MORUT, MORI ATAS- Jalur masuk Kabupaten Morowali Utara (Morut), Posko desa tiwaa, kecamatan mori atas terus di jaga ketat aparat gabungan TNI dan Polri, petugas kesehatan dan satgas covid-19 juga siaga di posko perbatasan.

Pagi ini, 8 mei 2020 jurnalis berita morut yang melakukan pemantauan langsung di posko perbatasan Kabupaten Poso dan Morut mengabarkan, “Di posko perbatasan berlaku protokoler kesehatan pencegahan covid-19, sementara petugas posko yang berjaga menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap sesuai standar”

Sementara koordinator pos perhubungan Indra tampake yang berada di posko mengatakan, “petugas terus melakukan pemantauan, dan pemeriksaan terhadap pengendara yang lewat, dan selalu menghimbau agar mengikuti himbauan yang disampaikan Pemerintah, terkait menggunakan masker, cuci tangan, dan membatasi aktivitas diluar rumah”, ujarnya.

Upaya Pemda Morut memperketat pintu masuk dibeberapa titik perbatasan, guna mencegah penularan wabah covid-19. Pemda melalui satgas covid-19, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut berperan mencegah wabah ini, lewat kesadaran masing masing untuk hidup sehat.

 

CHEM/HEND

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close