BERITA MORUT

KKN DIBAHONTULA MAHASISWA INI BUAT MASKER SENDIRI

BERITAMORUT.COM- Mahasiswa KKN Universitas Tadulako, Misraim tarakolo atau disapa raim, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan jurusan pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi, rabu 06 mei 2020 membagikan masker dan tempat cuci tangan kepada peserta posyandu kelurahan Bahontula, kecamatan petasia,.kabupaten Morowali Utara (Morut).

Kepada berita morut raim menceritakan, motivasinya membantu warga, ditengah wabah covid-19 ini untuk memberikan kesadaran pentingnya menggunakan masker, dan cuci tangan setelah beraktivitas diluar rumah. Hal tersebut akan membantu mencegah penularan wabah covid-19 jika dilakukan oleh kita semua.

“Masker 40 buah, tempat cuci tangan 3 buah, dan sekitar 50 tablet vitamin C, yang bisa saya berikan”,ujar rahim.

Rahim juga menambahkan, masker dibuatnya sendiri, bahan-bahan pun dibeli sendiri, iya begitu bersyukur bisa berbagi ditengah wabah covid-19 dan bulan ramadhan saat ini.

Lurah Bahontula Otliham A. Lumenta, SE kepada media ini membenarkan kegiatan mahasiswa KKN tersebut. ” iya benar, telah dibagikan bantuan dari mahasiswa KKN yang bersamaan dengan kegiatan Posyandu kelurahan, kami sangat bertrima kasih atas bantuan tersebut”,ujarnya.

Saat ini KKN yang dimulai sejak 13 april lalu, dari angkatan 90 Untad,.telah selesai dilaksanakan. Dengan harapan mereka, bahwa wabah covid-19 cepat berlalu, dan masyarakat patuh dengan himbauan.

 

HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close