BERITA MORUT

INI JAWABAN LURAH BAHONTULA TERKAIT PENERIMA BANTUAN

BERITA MORUT, PETASIA- Ini jawaban Lurah Bahontula kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara (Morut), terkait warganya yang masuk kategori lansia bertemu Plh. Bupati Morut Moh. Asrar Abdul Samad, hari ini 7 mei 2020.

Berikut keterangan lurah bahontula Otliham A. Lumenta, SE terkait bantuan yang masuk di kelurahan bahontula, bantuan baru dari PT.COR dan sudah dibagikan pada tanggal 28 april 2020, dengan jumlah 350 paket bantuan untuk 350 KK, sementara penduduk kelurahan bahontula ada sejumlah 1492 KK yang tercatat saat ini.

“Masih ada bantuan lain, belum dapat semua memang, karna kami berdasarkan skala prioritas, agar penerima manfaat tidak tumpang tindih”,ujar Lurah Bahontula, melalui sambungan whatshap.

Yang jadi penerima bantuan nantinya dari PKH, BPNT, BLT dari Perindakop, BANSOS kami atur tidak lagi mendapat bantuan dari PT.COR agar bisa menyentuh semua warga yang juga tengah kesulitan dimasa pandemik covid-19.

Selaku Lurah Bahontula, saya mengucapkan, “trima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah menerima warga kami, dan membantu mereka”,ujarnya.

Jika ada hal hal yang belum jelas, warga diharapkan bisa menghubungi pihak kelurahan, bahkan 1 x 24 jam kami siap memberikan informasi, tutupnya.

 

Hend

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close