BERITA MORUT

BANJIR KEPUNG MORUT, KAPOLRES LANGSUNG TURUN

BERITAMORUT.COM- Banjir kepung Morowali Utara (Morut), Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan.SH,SIK.MH pagi ini (3/5) sekitar pukul 09.30 Wita sudah berada ditengah tengah warga yang terkena dampak, di beteleme tua kecamatan lembo.

Salah satu warga yang berada dilokasi dan terkena dampak banjir Agus kiandra mengatakan kepada media ini, “Pak Kapolres sudah ada dilokasi masih pagi, untuk memantau banjir”,ujar agus.

Banjir yang menyerbu Morut, terjadi dibeberapa titik dan menghambat akses transportasi. Jack duruka yang berada di beteleme tua, akses jalan trans beteleme nuha mengatakan, “Banjir ini terjadi karna luapan sungai tambalako, ada sekitar 20 KK disini yang rumahnya terendam air”,ujarnya.

Sementara di titik jalan uelene yang sempat terputus pagi tadi, pada pukul 09.30 wita sudah dapat dilalui kendaraan. Unan mengatakan, “air sudah surut, dan kendaraan sudah bisa lewat”,ujarnya.

Sementara kepala BPBD Morut Nimrod Tandi yang kami konfirmasi lewat telpon, belum bisa memberikan keterangan, “maaf saya belum bisa kasih keterangan, karna sedang dijalan menuju lokasi banjir”,ujar Nimrod.

Pekerjaan aparat sangat berat di Morut, ditengah pandemik, mereka menjalankan ibadah puasa, dan Daerah dikepung banjir. Untuk itu terkait himbauan menggunakan masker, masyarakat diharapkan ikut membantu dengan kesadarannya masing masing, ini demi kebaikan semua.

 

HEANDLY MANGKALI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close