MOROWALI

Oti Eya Abadi Bagi Sembako, Kades: Hikmah Pandemi Covid-19 Jelang Ramadhan Lihatkan Masyarakat Manfaat Perusahaan

Oti Eya Abadi Bagi Sembako, Kades: Hikmah Pandemi Covid-19 Jelang Ramadhan Lihatkan Masyarakat Manfaat Perusahaan

BERITAMORUT.COM- Kegiatan rutin saat memasuki bulan suci Ramadhan kembali dilakukan oleh pihak perusahaan PT. Oti Eya Abadi, di tiga desa binaan, yaitu Desa Siumbatu, Dampala dan Desa Lele Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Menurut Tahir, M. selaku Eksternal PT. Oti Eya Abadi rutinitas kegiatan bulan suci Ramadhan kali ini disesuaikan keadaan pandemi Covid-19 dengan membagikan sembako kepada seluruh masyarakat yang masuk dalam desa binaan perusahaan

“alhamdulillah kita bisa kembali bertemu dibulan yang penuh rahmat ini namun dengan suasana yang berbeda dari sebelumnya, jadi kami melakukan kegiatan sosial bertema pembagian 1000 sembako di Desa binaan karena hal ini juga bagian dari komitmen perusahaan membantu pihak pemerintah dimasa pandemi Covid-19” Ujar Tahir.

Kepala Desa Siumbatu Mirwan, yang mewakili tiga desa binaan PT. Oti mengucapkan terimakasih sebab pembagian 1000 sembako sangat membantu dan bermanfaat dimasa pandemi Covid-19, karena saat ini pemerintah lagi menghadapi masa sulit karena wabah

“saya secara pribadi dan mewakili masyarakat tiga desa binaan mengucapkan terimakasih atas pemberiannya, karena tidak bisa dipungkiri keadaan ekonomi menurun derastis akibat wabah. Satu hal yang saya ingin tekankan kepada kita semua terutama kepada masyarakat mari kita sama-sama menjalakan ibadah di bulan Ramdhan ini dengan hati yang bersih dan berdoa agar wabah ini bisa berakhir” tutur Mirwan.

Ditambahkannya, perlu ada kesadaran masyarakat dan bisa mengambil hikmah yang sangat besar dikeadaan saat ini terutama dalam hal pandangan negatif terhadap pihak perusahaan. Mirwan berharap kepada masyarakat untuk pandai bersukur atas apa yang dimiliki saat ini.

“sangat jelas keadaan saat ini lihatkan masyarakat manfaat perusahaan, tidak kita pungkiri juga banyak masyarakat diluar sana kebingungan atas kebutuhan ekonominya dimasa pandemi Covid-19 jelang Ramadhan, namun beda dengan kita disini terkhusus masyarakat tiga desa binaan Oti Eya Abadi, stabilitas ekonomi kita tidak begitu buruk dan hal ini dikarenakan kehadiran perusahaan PT. Oti Eya Abadi, jadi saya ingin berpesan mari kita besama-sama menjaga apa yang ada saat ini apalagi Oti Eya adalah perusahaan yang lahir dari anak daerah negeri ini” tambah Mirwan.

 

Ady/Hend

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close