BERITA SULTENG

HARI BURUH “SUDDING CENTER” BERBAGI DENGAN BURUH BANGUNAN

BERITAMORUT.COM- Momen Hari Buruh “SUDDING CENTER” berbagi dengan buruh bangunan di lokasi pembangunan hunian tetap (huntap), Bunda Suci kelurahan tondo, kecamatan mantikulore Kota Palu (01/5)

Kegiatan “SUDDING CENTER” peduli hari ini adalah aksi di hari ke empat yang dilakukan, setelah sebelumnya relawan yang disponsori oleh Anggota DPR RI Sarifuddin Sudding, dan kader PAN, membagikan makanan dan takjil untuk berbuka puasa, di lampu merah kepada warga yang melintas, di huntap donggala kodi kepada warga korban gempa dan tsunami, dihari sebelumnya.

Setiap hari sampai mendekati hari lebaran nanti, relawan ini membagikan 100 kotak makanan dan takjil, sebagai menu berbuka puasa bagi warga.

Staf ahli DPR RI Deky Wahyudi yang setiap kegiatan turun langsung, hari ini mengatakan kepada media ini, “Kegiatan hari ini bertepatan dengan hari buruh 1 mei, kami berbagi dengan saudara kami para buruh bangunan, tukang, yang sedang bekerja disini sebagai bentuk silahturahmi ditengah bulan ramadhan, dan pandemi covid-19”,ujarnya.

Staf ahli DPR RI Deky Wahyudi bagikan makanan pada buruh bangunan huntap bunda suci tondo

Wabah covid-19 berdampak besar pada dunia kerja, kesulitan ekonomi warga, bahkan terjadi pengurangan tenaga kerja besar besaran dibeberapa perusahaan. Relawan “SUDDING CENTER” berharap, wabah ini cepat berlalu, sehingga pekerjaan masyarakat dapat normal kembali, tentu dengan mengingatkan kita semua mematuhi himbauan yang disampaikan pemerintah.

 

HEANDLY MANGKALI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close