BERITA MORUT

GUS MUHAIMIN BANTU WARGA MORUT DITENGAH PANDEMI COVID-19

BERITAMORUT.COM – Rasa syukur disampaikan warga Desa Uewaju, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara usai menerima bantuan bahan pangan berupa beras dari Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar yang disalurkan oleh pengurus DPC PKB Morowali Utara, Jumat, 1 Mei 2020.

Tilu Amate, salah seorang warga yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan mengaku bersyukur atas bantuan tersebut. Sambil menangis terharu dirinya mengucapkan terima kasih atas kepedulian PKB terhadap masyarakat nelayan di desanya.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Desa Uewaju, Sumardin Buluade menyampaikan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang telah memberikan bantuan bahan pangan berupa beras sebanyak 1,5 ton untuk 253 KK warga desanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PKB Gus Muhaimin, bantuan beras ini sangat bermanfaat bagi warga kami di tengah pandemi COVID-19,” ungkap Sumardin.

Sementara itu, anggota DPRD Morowali Utara dari PKB, Ikhtiarsyah mengaku bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab PKB Morowali Utara untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam meringankan beban mereka akibat pandemi COVID-19.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di Desa Uewaju. Saya juga mengimbau semua untuk tetap menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan,” ucapnya.

 

Sumber: Radarbangsa.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close