BERITA SULTENG

PALU; OPRASI PEKAT AMANKAN PASANGAN MESUM DI HOME STAY

BERITAMORUT.COM, PALU- Operasi Pekat Tinombala I 2020 dengan sasaran tempat tempat diduga adanya prostitusi pada Home Stay / Penginapan yang ada pada wilayah hukum polsek palu selatan kota palu, Kamis 30 April 2020, sekitar pukul 23.30 wita, dilakukan ditengah pendemik covid-19.

Aparat melakukan razia terhadap sejumlah tempat, diantaranya Home stay / Penginapan Mapore Jl. Malaya, aparat berhasil mengamankan pasangan pertama yang bukan suami istri berinisial SN ( Perempuan ), umur 33 Tahun, Alamat Jl. Puebongo Kel. palupi Kec. Tatanga Kota Palu berpasangan dengan AMJ ( laki – laki ), umur 21 Tahun, Alamat Desa Totiri Tojo Una Una.

Pasangan kedua berinisial ES ( Lelaki ) , Umur 23 Tahun, Alamat Jl. Malonda Watusampu Kota Palu
berpasangan dengan PG, Umur 21 Tahun, Alamat : Jl. Malonda Kota Palu.

Oprasi pekat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Palu selatan AKP. NAZARUDIN, SH bersama anggotanya ini, membawa kedua pasangan tersebut ke kantor Polsek Palu Selatan. “Kami lakukan pendataan dan pembinaan, membuatkan pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan, yang bisa mencederai bulan suci Ramadhan terlebih memutus mata rantai Covid 19, tegas Kapolsek.

Aparat juga menyisir sejumlah tempat yang menjadi titik rawan tindak kriminal, masyarakat diharapkan tetap waspada, dan juga memperhatikan semua himbauan Pemerintah untuk kepentingan bersama.

 

HM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close