BERITA SULTENG

OKNUM PEGAWAI LAPAS PETOBO DI AMANKAN POLISI, TERKAIT BISNIS NARKOBA DITENGAH PENDEMI COVID-19

OKNUM PEGAWAI LAPAS PETOBO DI AMANKAN POLISI, TERKAIT BISNIS NARKOBA DITENGAH PENDEMI COVID-19

BERITAMORUT.COM, PALU– Direktorat Reserse narkoba Polda Sulteng mengamankan napi lapas petobo terkait kasus narkoba, anggota melakukan penyamaran sebagai pembeli narkoba pada hari Kamis (23/4/2020) pukul 17:30 wita di jln. Dewi sartika kel, Petobo, Palu.

Pelaku berinisial A napi lapas Petobo sudah menjadi Target Operasi (TO) Tim Ditresnarkoba, dari hasil pengembangan diamankan pelaku lain inisial H, dan M atau teman A yang juga berstatus napi lapas Petobo,.serta inisial S yang merupakan oknum pegawai lapas Petobo.

Betul tim Ditresnarkoba Polda Sulteng pada hari Kamis (23/4/2020) sore di Jalan Dewi Sartika Palu berhasil mengamankan lima orang yang diduga pelaku penyalahguna narkoba jenis sabu, masing-masing berinisial A, H, M, S dan AW tetapi hasil gelar perkara untuk AW tidak cukup bukti sehingga hanya berstatus sebagai saksi,” Jelas Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, SIK,

Diamankan barang bukti berupa 2 bungkus bening jenis sabu, yg disimpan oleh tersangka A di dalam jok motor dengan berat 53.3 gram, para tersangka dipindahkan ke rutan Polda Sulteng untuk proses penyidikan.

Terhadap keempat tersangka dijerat dengan pasal 114(2) , pasal 112(2) jo pasal 132(1) UU no. 35 thn 2009 ttg narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 Tahun maksimal 20 tahun dan pidana denda minimal Rp 1 Milyar dan maksimal Rp 10 Milyar,” tutup Didik.

 

Heandly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close