BERITA SULTENG

Lewat Dapur Umum TNI dan Polri Di Semua Wilayah, Siapkan Makanan Bagi Warga Ditengah Pendemik

Lewat Dapur Umum TNI dan Polri Di Semua Wilayah, Siapkan Makanan Bagi Warga Ditengah Pendemik

BERITAMORUT.COM- Jajaran Korem 132/Tadulako dan jajaran Polda Sulawesi Tengah mendirikan Dapur Umum di 6 wilayah yaitu Kota Palu (Korem 132/Tdl bersama Polda Sulteng), wialayah Buol Toli-toli (Kodim 1305/BT bersama Polres Toli-toli), Wilayah Donggala (Kodim 1306/Dgl bersama Polres Palu), Wilayah Poso (Kodim 1307/Ps bersama Polres Poso), wilayah Luwuk Banggai (Kodim 1308/Lb bersama Polres Luwuk Banggai) dan wilayah Morowali (Kodim 1311/Mrw bersama Polres Morowali) menyiapakan makanan siap saji untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah corona atau Covid-19.

Komandan Korem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita selaku Koordinator Dapur Umum TNI-Polri Percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah Sulawesi Tengah, menyampaikan Dapur Umum TNI-Polri ini mendistribusikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak pademi covid-19. Rabu (29/04/2020).

Dapur umum tersebut dilaksanakan di seluruh jajaran Korem 132/Tdl dan jajaran Polda Sulawesi Tengah kegiatan dapur lapangan tersebut dilaksanakan dengan cara memasak Nasi serta lauk pauk dan menyediakan takjil yang cukup gizi dan protein di tenda posko dapur lapangan, selanjutnya nasi kotak dan takjil serta air mineral yang sudah dikemas dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pademi Covid-19.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI/Polri dalam membantu masyarakat yg kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah Virus Corona ( COVID-19 ),” imbuhnya Danrem.

Kolonel inf Agus sasmita juga berpesan jangan panik namun tetap waspada, jaga kebersihan lingkungan maupun kebersihan diri sendiri, tetap jaga jarak, pakai masker, tetap di rumah dan jangan lupa cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer.

 

Penrem_13/HM

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close