BERITA MORUT

Pelaku Curanmor Dikolonodale Dihadiahi Timah Panas

Pelaku Curanmor di kolonodale kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara (Morut), di hadiahi timah panas unit resmob Polres Morut.

BERITAMORUT.COM- Unit Resmob Satreskrim Polres Morut yang menerima informasi posisi tersangka pelaku pencurian di kolonodale, sedang berada di wilayah asera kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Pada tanggal 25 April 2020 di pimpin Kanit 1 Pidum IPDA Rizky Tri Yuwana, STr.K Polres Morut, bekerja sama dengan Polres Konawe Utara berhasil mengamankan tersangka K (20 Thn),alamat desa tandoyondo kecamatan Soyojaya, Kabupaten Morut.

Setelah dilakukan introgasi tersangka mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor Yamaha Vixion pada sekitar bulan maret 2020, dengan cara memotong kabel kontak, kemudian disambung langsung, setelah menghidupkan kendaraan, tersangka membawah kabur ke wilayah Sulawesi Tenggara.

IPDA Rizky Tri Yuwana mengatakan, “saat petugas akan membawah tersangka menunjukan TKP, dalam perjalanan tersangka mengelabuhi petugas, mencoba kabur, dan mencoba merebut senjata petugas, sehingga dilakukan tindakan tegas dengan menembak kaki tersangka”,ujarnya.

Adapun pencurian yang dilakukan tersangka adalah,

Pencurian 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Vixion warna hitam, TKP Kolonodale

Pencurian 1 Unit HP android TKP Kolonodale

Pencurian 1 Unit HP OPPO TKP Kolonodale.

Kini tersangka harus mendekam dibalik jeruji besi, mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 

Heandly Mangkali/Humas Polres Morut

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close