BERITA SULTENG

Palu; “Sarifuddin Sudding Center” Berbagi Makanan Dengan Warga

BERITAMORUT.COM, PALU- Anggota DPR RI Sarifuddin Sudding, bersama kader Partai Amanat Nasional (PAN), di Kota Palu menggelar kegiatan berbagi makanan menyambut buka puasa, hari ini rabu 29 april 2020 di Lampu merah perempatan Jl.basuki rahmad-jl.dewi sartika kota palu, sekitar pukul 17.00 Wita.

Kegiatan bertajuk “Sarifuddin Sudding Center Berbagi” melibatkan sejumlah kader PAN. Staf Ahli DPR RI Deky Wahyudi yang ikut hadir membagikan makanan dos dan takjil kepada warga yang melintas, mengatakan kepada media ini, “Kegiatan berbagi dibulan puasa, dan ditengah pendemik covid-19, kami lakukan sebagai bentuk kepedulian, dan kegiatan ini sudah dimulai sejak 28 April kemarin, sampai mendekat hari lebaran nanti, di beberapa titik didalam kota palu, setiap harinya, kami membagikan 100 dos makanan dan takjil kepada warga yang melintas”, ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Anggota DPRD Kota Palu, Ratna Mayasari Agan, kepada media ini Ratna, sapaan akrab wakil rakyat dari dapil Palu Selatan, Tatanga ini mengatakan, “Kegiatan tersebut, adalah bentuk kepedulian nyata kader partai PAN, yang di sponsori anggota DPR RI Sarifuddin Suding”, ujarnya.

Chandra seorang warga yang melintas, dan berprofesi sebagai ojek online mengatakan kepada kami, “saat ini masyarakat lagi susah, ditengah wabah corona, kepedulian ini berarti bagi kami, trima kasih”,ungkapnya.

Semoga kepedulian ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan wabah covid-19 dapat cepat berlalu.

 

Heandly Mangkali

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close