BERITA MORUT

RELAWAN DOKTER DELIS BANTU MOBIL WARGA YANG TERJEBAK LUMPUR

BERITAMORUT.COM- Relawan Dokter Delis bantu mobil yang terjebak lumpur saat lakukan kegiatan penyemprotan. Sabtu 25 April kembali Sahabat Milenial Dokter Delis (SMDD) melakukan penyemprotan Disinfektan di Desa Taende, Desa Kolaka, dan Desa Peonea, penyemprotan di mulai jam 8 pagi bersama-sama masyarakat di 3 Desa hingga jam 11, di Desa Taende di kordinir langsung oleh Ketua SMDD Seprianus Nggaluku Gonti, Di Desa Kolaka di kordinir oleh sekretaris SMDD Hesron Wengkau, di Desa Peonea di kordinir oleh Korcam Lembo Raya Marsion Panggiki.

Ketika penyemprotan usai di Desa Taende dan Desa Kolaka TIM Sahabat Milenial Dokter Delis bergerak menuju Desa Peonea untuk bertemu TIM SMDD yang melakukan penyemprotan di Desa itu, di tengah perjalanan ada satu mobil masyarakat yang bermuatan sawit tertanam di lumpur sudah 1 jam tidak bisa lewat, anggota DPRD Morut Epa fras Sambongi dari Fraksi PKB bersama Ketua TIM SMDD Seprianus Nggaluku Gonti langgsung mengajak teman2 untuk berhenti ikut membantu menarik mobil untuk keluar dari lumpur.

Segala upaya telah dilakukan sudah sekitar 1 jam mobil salah seorang masyarakat Morut yang bermuatan Sawit belum juga bisa keluar dari lumpur, ketika Rombongan TIM SMDD dari desa peonea tiba di lokasi mobil yang tertanam maka kembali lagi kami TIM SMDD mencoba beramai-ramai untuk membantu mengaluarkan mobil yang terjabak di lumpur. Mobil open putih milik Hesron Wengkau menarik dengan tali dan TIM SMDD yang hadir di lokasi itu beramai-ramai menolak mobil dari belakang. Setelah upaya kerja sama dan kerja keras SMDD terus dilakukan maka mobil itu akhirnya berhasil di loloskan. Pemilik mobil mengatakan ucapan Terima Kasih dan sangat terharu merasa terbantu dengan bantuan TIM SMDD yang sangat kompak dan ikhlas membantu masyarakat.

 

SUMBER: SEPRIANUS NGGALUKU GONTI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close