BERITA SULTENG

Polres Palu Amankan Kendaraan Knalpot Bogar di Fly Over

BERITAMORUT.COM- Himbauan Polres Palu, bagi kaum muda untuk tidak melakukan aktivitas tengah malam, ditengah pendemik covid-19, ditindak lanjuti dengan melaksanakan Patroli diwilayah yang rentan aksi balap liar dan tindak kriminal.

Polsek Palu utara (Polres Palu) yang dipimpin langsung oleh Kanit Lantas AIPTU Gede Putrayasa bersama Personil Polsek palu utara, Melaksanakan pengamanan sepanjang jalan Fly over di wilayah hukum Polsek Palu utara. Selasa 28 April 2020 Pukul 05.30 Wita.

Personil Mengamankan satu unit kendaraan Roda dua tidak dilengkapi komponen pendukung ,motor Menggunakan knalpot bogar. kendaraan tersebut dibawa kemako polsek Palu utara.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh ,SIK.SH.MH melalui Kapolsek Palu utara AKP Jhoni Ginoga mengatakan, “kepada orang tua yang mempunyai anak muda , bisa mengawasi anaknya agar tidak keluar rumah kalau tidak penting ,untuk mencegah penyebaran virus corona serta wajib patuhi himbauan pemerintah” Jelasnya.

Aparat Kepolisian tidak main main, akan menindak tegas para pemuda yg masih berkeliaran di seputar fly over, dan melakukan tilang terhadap kendaraan roda dua yang ditemukan melanggar.

 

Heandly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close