BERITA SULTENG

Eks Lokalisasi Tondo Tetap Oprasi Ditengah Covid-19

BERITAMORUT.COM- Polres Palu amankan belasan pasangan di eks lokalisasi tondo, kota palu sabtu 25 April 2020, saat menggelar oprasi penyakit masyarakat (pekat) tinombala. Ditengah wabah covid-19, dan bulan puasa.

Saat mendatangi eks lokalisasi ini beberapa tempat dan cafe terlihat gelap, seakan tidak ada aktivitas apapun didalamnya. Aparat kepolisian yang sudah paham betul situasi lokalisasi, dan cara mereka pengelolah tempat kucing-kucingan menghindar razia, masuk dan meminta pemilik tempat menyalakan lampu. Hasilnya saat diperiksa dibeberapa kamar, terdapat pasangan yang sedang berdua, dan segera diminta keluar. Tak hanya sampai disitu, mereka digelandang ke Polres Palu.

Ditengah wabah covid-19 dan bulan puasa, harusnya tempat ini steril dari aktivitas seperti ini. Apalagi penyebaran wabah covid-19 semakin bertambah di Sulawesi Tengah.

Kapolres Palu AKBP Moch. Sholeh, SIK.SH.MH memberikan dukungan kepada semua jajarannya, atas kegiatan malam ini “Tetap semangat, Polres Palu Hebat, tulis Kapolres

Selain tempat seperti ini, Polres palu akan menindak tegas anak muda yang keluar malam melakukan aksi balap liar, tidak main main motor akan ditahan sampai bulan juni nanti bila kedapatan.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close