BERITA MORUT

SUAMI BENDAHARA DINKES MORUT TERANCAM DILAPORKAN KE POLDA

BERITAMORUT.COM- Suami Bendahara Dinas Kesehatan Morowali Utara (Morut), terancam di laporkan ke Polda Sulteng atas kasus pencemaran nama baik.

Jumat 24 April 2020, wartawan beritamorut.com di caci maki di media sosial facebook oleh akun bernama manet porotuo. Salah satu pernyataan komentar akun tersebut, mengungkap,

“kau ganggu kenyamananku”

“Otakmu terlalu dekat dengan pantat”

Akun tersebut yang diketahui dari seorang sumber, adalah milik suami Bendahara pengeluaran Dinkes Morut atas nama tri, juga menyebut pemberitaan berita morut tidak berkualitas. Sumber kami mengatakan, yang bersangkutan diduga tidak nyaman atas pemberitaan keterlambatan pembayaran gaji pegawai PTT, yang menyoroti bendahara dinkes morut dalam mengurus SPMT pegawai.

Berita ini dirillis pada tanggal 15 April 2020 dengan judul ” SPMT PKM LEE MENJADI PENGHAMBAT PEMBAYARAN GAJI PTT” dalam merillis berita ini, wartawan berita morut melakukan konfirmasi kepada 3 orang pegawai PTT di 3 PKM yang berbeda, Konfirmasi kepada Kepala PKM Mayumba, Kepala PKM Tomata, Kepala PKM Beteleme, Kepala PKM Lee, Kadis Kesehatan, Serta bendahara Dinkes atas nama citra.

“Proses konfirmasi kami sudah lakukan, bahkan di pemberitaan sebelumnya, kami juga melakukan konfirmasi kepada Kepala Keuangan Morut, terkait pengurusan SPMT yang terlambat, semua sesuai prosedur”, penjelasan wartawan berita morut.

Atas permasalahan ini, tim berita morut akan mengambil langkah Hukum melaporkan saudara Manet Porotuo, ke Polda Sulteng hari ini. Karna yang bersangkutan tidak memiliki niat baik konfirmasi saat dihubungi berita morut.

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close